Ini Alasan Shabrina Luna Tertarik Gabung di Mantra Surugana


Shabrina ungkap reaksi pertama saat ditawarkan untuk bermain di film horor Mantra Surugana, mulanya ia shock dan excited.

Hai, Cilers!

Sudah nonton film Mantra Surugana, belum? Kalau sudah, pasti kalian tidak asing bukan dengan karakter Fey yang cengeng dan setia kawan? Nah, peran Fey dimainkan oleh aktris bernama Shabrina Luna.

Artis 23 tahun ini kerap bermain dalam sinetron dan FTV. Dalam film ini, Shabrina akan memerankan karakter bernama Fey Fey merupakan teman senior Tantri (Sitha Marino) yang terjebak ke dalam mantra jahat. Ia mencoba selamat dari jeratan iblis, meski tidak tahu harus berbuat apa.

Pada wawancara eksklusif yang dilakukan Cineverse, Shabrina Luna atau yang akrab disapa Shabrina, membagikan kesannya saat pertama kali ditawarkan untuk bermain di film Mantra Surugana. Yuk, simak ini alasan Shabrina Luna tertarik gabung di Mantra Surugana!

“Kalo aku shock dan excited ya. Karena aku pecinta horor dan thriller, jadi pas liat script-nya kayaknya ada sentuhan yang berbeda ya, soalnya pake budaya Sunda kuno. Makanya tertarik banget sih sama film Mantra Surugana ini,” ujar Shabrina Luna.

Selain itu, Shabrina juga membagiakan kesulitan yang dijalani selama syuting Mantra Surugana. Memang tak seperti pemain lain yang harus merapalkan mantra, namun karena peran yang dimainkan berhati lembut dan mudah nangis, jadi dirinya harus konsisten menjaga mood.

“Kalo aku konsistennya cengeng di film ini, karena Fey kan hatinya lembut. Fey juga paling panik dan paling mudah nangis, jadi harus konsisten bangun mood itu. Sama teriakannya Fey itu khas banget,” kata Shabrina Luna.

Sinopsis Mantra Surugana

Mantra Surugana menceritakan tentang bangkitnya sosok iblis lewat mantra dan kutukan yang menghantui seorang mahasiswi baru bernama Tantri (Sitha Marino).

Berniat ingin menuntut ilmu dan memilih tinggal di sebuah kamar asrama. Namun, tidak disangka, di asrama tersebut ia justru menemukan hubungan mengerikan dengan mantra dan kutukan di masa lalunya. Mantra dan kutukan itu membangkitkan Iblis Surugana yang meminta korban nyawa.

JIka Tantri ingin menyelamatkan diri dan teman-temannya, maka buku mantra harus dihancurkan. Namun, pertanyaannya, bisakah Tantri menyelesaikan masalah tanpa ada korban yang bertambah? Atau justru mereka semua yang tidak bisa selamat dari incaran iblis Surugana?

Saksikan Mantra Surugana di bioskop-bioskop kesayangan kalian!





Source link