8 Film Terbaik Yang Diproduksi WWE Studios!


Meskipun baru muncul pada 2003, WWE Studios sudah menghasilkan banyak film di mana ada beberapa film produksi mereka yang dianggap terbaik. WWE Studios merupakan sebuah rumah produksi yang dibuat oleh WWE yang mana mereka melihat peluang untuk mempopulerkan berbagai atlet mereka dalam cerita film. WWE pada awalnya merupakan sebuah wadah bagi para penggemar gulat dan juga hiburan.

Namun, mereka sempat memiliki aturan di mana para atlet mereka tidak boleh muncul di berbagai judul film. Pasca kesuksessan Hulk Hogan sebagai aktor, WWE pun mulai berpikir untuk menghadirkan sebuah rumah produksi mereka sendiri untuk menghadirkan berbagai judul film. Setelah dua dekade, sudah ada lebih dari 50 film yang mereka hasilkan. Berikut adalah beberapa film terbaik dari WWE Studios.

No One Lives

Ketika seorang pasangan pergi melakukan petualangan ke berbagai penjuru negara, mereka kemudian berhenti di sebuah motel di tempat terpencil selama beberapa hari. Banyak kejadian mengerikan yang terjadi kepada mereka selama tinggal di sana. Seorang anggota geng kemudian menculik pasangan tersebut. Namun, anggota geng itu menyadari hal yang aneh dari mobil sang pasangan.

Dia menemukan sebuah kotak tertutup di bagasi mobil mereka, yang mana isinya adalah seorang gadis kecil. Ternyata pasangan tersebut adalah pembunuh berantai dan sosok psikopat yang menghabisi nyawa banyak orang demi kesenangannya. Film ini dibintangi oleh Luke Evans dan sukses untuk memerankan karakter pembunuh bentai. Filmnya juga berhasil untuk membangun tensi yang luar biasa saat momen pembunuhan tersebut.

Oculus

Oculus merupakan sebuah film horor psikologis yang dibintangi oleh Karen Gillan. Dia berperan sebagai seorang wanita yang yakin bila cermin antik yang ada di rumahnya berrtanggung jawab atas kematian kedua orang tuanya. Namun, ketika adiknya kembali dari rumah sakit jiwa setelah bertahun-tahun terapi, wanita tersebut kemudian membuat sebuah uji coba.

Uji coba tersebut untuk membuktikan jika cermin itu memang pelakunya dan bukan siapa pun yang dituduhkan selama ini. Oculus disutradarai oleh Mike Flanagan dan diadaptasi dari film pendek Oculus: Chapter 3 – The Man with the Plan. Film supranatural ini merupakan hasil kerja sama Blumhouse dan WWE Studios yang mana membuat film ini sukses di pasaran berkat berbagai elemen menarik dalam ceritanya.

See No Evil

Ini merupakan salah satu film WWE yang populer di mana filmnya berhasil memanfaatkan sosok Kane untuk menghadirkan nuansa horor dan mengerikan. Keputusan dari pihak WWE untuk menghadirkan Kane sebagai sosok pembunuh berdarah dingin dirasa sangat tepat. Karena, dalam karirnya selama ini sosok Kane memang dikenal memiliki gimmick yang mengerikan.

Ceritanya sendiri berfokus pada sekelompok orang yang memutuskan untuk tinggal di sebuah hotel bernama Blackwell. Namun, mereka tidak sadar bahwa ada seorang pembunuh yang tinggal di sana yaitu Jacob Goodnight di mana dia memburu semua orang-orang di hotel tersebut. Sebenarnya, tidak ada yang baru dari film ini karena ceritanya sendiri di mana buat Geeks yang memang senang film slasher penuh adegan gore ini bisa jadi pilihan film yang tepat.

See No Evil 2

Meskipun film pertamanya kurang begitu sukses, namun film sekuel ini mengalami nasib yang berbeda. See No Evil 2 bersetting di sebuah kamar mayat di mana seluruh jenazah dari film pertama disimpan, termasuk sang pembunuh yaitu Jacob Goodnight yang diperankan oleh Kane. Ketika salah satu pekerja di kamar mayat tersebut, Amy, bersiap untuk pulang dia kemudian dikejutkan oleh pesta ulang tahun dari rekannya.

Yang juga jadi kejutan adalah ternyata Jacob pun belum mati. Dia pun kemudian mengincar seluruh pekerja di kamar mayat tersebut satu persatu. Salah satu alasan mengapa film ini bisa sukses dibandingkan film pertama adalah berbagai hal yaang dihadirkan di filmnya jauh lebih orisinal. Tensi yang dibangun dari momen pembunuhan Jacob pun tidak kalah luar biasa.

The Condemned

Banyak yang tidak menduga jika film The Condemned yang rilis pada 2007 ini merupakan sebuah film aksi yang menarik. Penampilan yang apik dari Steve Austin menjadi salah satu alasan film ini menarik untuk ditonton dan jadi salah satu film terbaik yang diproduksi oleh WWE Studios. Konsep ceritanya sendiri sangat simpel, yaitu sekelompok tahanan hukuman mati dari seluruh dunia diculik oleh seorang bilyuner gila.

film terbaik wwe studios

Mereka kemudian dikumpulkan di sebuah pulau terpencil dan para tahanan ini diberikan perintah untuk saling serang satu sama lain sampai tewas. Mereka semua melakukan hal tersebut demi sebuah hiburan yang ditayangkan di internet. Singkatnya, The Condemned merupakan versi yang jauh lebih mengerikan dari The Hunger Games sambil juga menghadirkan elemen dari film Battle Royale dari Jepang.

The Call

Salah satu film produksi WWE terbaik yang underrated. Diproduksi dengan budget yang sangat kecil, The Call justru berhasil mendapatkan kesuksesan yang besar. Film bergenre thriller ini bahkan sempat menduduki peringkat nomor 2 dalam jajaran box office. The Call rilis di tahun 2013 daan dibintangi oleh Halle Berry. Film ini bisa dibilang adalah film yang memang dibuat secara benar untuk menghasilkan film yang apik, bukan hanya sekedar mempromosikan bintang WWE.

film terbaik wwe studios

Memang, filmnya sendiri masih tetap menghadirkan bintang WWE seperti David Otunga. Namun, ceritanya sendiri berhasil dikemas dengan baik. Filmnya berkisah tentang seorang operator telepon darurat yang mendapat telepon dari seorang remaja yang diculik oleh pembunuh berantai. Sang operator tersebut berusaha untuk menyelamatkan nyawa anak kecil itu dengan menggunakan segala cara.

The Rundown

Geeks mungkin tidak asing dengan film The Rundown. Salah satu film awal yang diproduksi oleh WWE Studios dan cukup sukses di pasaran. The Rundown menghadirkan sebuah cerita petualangan yang menarik di mana Dwayne Johnson diceritakan sebagai tukang tagih yang mendapatkan tugas untuk membawa pulang anak seorang milyuner yang dia pinjam uangnya. Dwayne Johnson diperlihatkan berpetualang di hutan wilayah Brazil.

film terbaik wwe studios

Kesuksesan film The Rundown menjadi salah satu momen kebangkitan dari Dwayne Johnson dalam karir aktingnya di Hollywood. Chemistry Dwayne Johnson dengan Seann William Scott banyak dipuji di mana film ini kemudian jadi bukti jika The Rock memang memiliki kualitas akting yang mumpuni hingga sekarang.

Fighting With My family

Fighting With My Family merupakan film terbaik produksi WWE Studios. Bahkan, bisa dibilang ini juga menjadi film yang paling sukses dari rumah produksi tersebut. Film ini menghadirkan beberapa nama besar untuk mengangkat pamor dari filmnya. Mereka adalah Dwayne Johnson dan Florence Pugh. Film ini berbeda dari film yang lain di mana ceritanya diadaptasi dari kisah nyata dan bergenre drama.

film terbaik wwe studios

Filmnya berfokus pada perjuangan salah seorang bintang WWE, Paige, yang berusaha untuk menjadi bintang WWE setelah meninggalkan seluruh keluarganya termasuk saudaranya yang jadi inspirasi besar Paige menjadi bintang WWE. Film ini jadi film lainnya yang tidak hanya sekedar mempromosikan bintang WWE, tetapi juga menghadirkan sebuah film yang apik.

WWE Studios merupakan sebuah rumah produksi yang memang belum lama muncul. Mereka menjadi wadah bagi para atlet gulat WWE yang ingin berkarir di dunia industri perfilman Hollywood. Meskipun harus diakui banyak dari film-film yang mereka buat memiliki kualitas yang kurang bagus, namun ada beberapa film lainnya yang memiliki kualitas yang apik.



Source link